hi, all

saya lagi belajar jee dari dokumentasi sun
(http://java.sun.com/javaee/5/docs/tutorial/doc/index.html) n masih
sampe di pembahasan Java Servlet Techology (Part II. Chapter 4). Adapun
untuk prakteknya saya sudah download di
http://java.sun.com/javaee/5/docs/tutorial/information/download.html

Nah sesuai dengan pembahasan di bagian tersebut, open project bookstore1
di netbeans. Saya lihat tidak ada tanda error merah yang muncul yang
berarti program okay tidak terjadi error. Kemudian saya coba run
application (tombol F6 dari netbeans). Nah saat saya run ternyata muncul
error di output box sbb :

Compiling 11 source files to
C:\Sun\jetut\javaeetutorial5\examples\web\bookstore\build\classes
C:\Sun\jetut\javaeetutorial5\examples\web\bookstore\src\com\sun\bookstore\database\Book.java:13:

package javax.persistence does not exist
import javax.persistence.Entity;
C:\Sun\jetut\javaeetutorial5\examples\web\bookstore\src\com\sun\bookstore\database\Book.java:14:

package javax.persistence does not exist
import javax.persistence.Id;
C:\Sun\jetut\javaeetutorial5\examples\web\bookstore\src\com\sun\bookstore\database\Book.java:15:

package javax.persistence does not exist
import javax.persistence.Table;

Setelah tanya paman google, message tersebut dikarenakan lom add
libraries TopLink Essentials yang berisi class diatas. Okay, sudah saya
masukkan ke dalam libraries di project bookstore1. Nah masalahnya
mengapa tetap error meskipun sudah saya masukkan libraries yang
dibutuhkan? Apakah saya ada yang kurang ?

salam

sh