pak, seperti yang sudah saya jelasin di email sebelumnya, di dokumentasi
sun jee tidak disebutkan nama databasenya, itu yang bikin saya bingung.
di source code java nya pun saya cari2 nggak ada juga (ato saya yang
nggak bisa nemu ya?). mungkin pak rizal ato rekan2 tahu nama database
yang dipake di sun jee 5 tutorial ini?

salam

sh