From: dodox saragih <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [JUG-Indonesia] tanya paging List pada tabel
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Date: Tuesday, 15 July, 2008, 1:51 PM

hallo para maestre java....aku moho petunjuk donk....
aku mo tanya nih...
bagaimana cara membuat pagelist pada suatu table...
bentuk list tersebut adalah seperti ini:

<< | < | 1 | 2 | 3 | .....| 8 | > | >>

nantinya bentuk tersebut akan dibawa ke dalam bentuk tombol dengan text seperti
diatas...

fungsi dari tombol2 diatas adalah untuk menampilkan data dari server/database
(EJB) kedalam suatu table....adapun saya membuatnya dengn menggunakan GWT...

saya tidak punya ide dengan cara bagaimana cara membuat bentuk paging list
diatas...

lalu setelah melakukan klik beberapa kali yg berurutan dari per tiap halaman
dari

bagaimana pula cara merubah menjadi seperti gbr berikut

oke sekian dulu pertanyaan dari saya...

salam....

Ardo....