kamu recek lagi deh interface PaginatedList tuh kaya apa, kamu mesti
implements dulu, habis itu bikin interface dao dl, trus bikin
implemetasinya lagi khan? yg mana di implementasinya ujung2nya kamu
perlu define query dr hibernate.setFirstResult(x).setMaxResults(y)

IMHO, perlu kerja double berarti kalo pengen query cuman 10 misalnya.
defaultnya loh display Tag ambil seluruh data. lah kalo musti bikin
class2 baru yg implements PaginatedList, khan mending langsung aja
modify class yg udah kita miliki dg algoritma milik kita.

http://displaytag.sourceforge.net/11/displaytag/apidocs/index.html?org/displaytag/pagination/PaginatedList.html
isi methodnya loh cuman ini: getFullListSize(), getList(),
getObjectsPerPage(), getPageNumber(), getSearchId(),
getSortCriterion(), getSortDirection()
ga ada yg buat ngeset limit query, diambil dr record brp sampe length
berapa, yg mana dg hibernate sudah ada, dan kamu perlu define yg
sebetulnya ga pake display teg aja dah bisa.

contoh aplikasi yg pake PaginatedList:
http://i-work-i-blog.blogspot.com/2007/06/display-tag-and-external-pagination.html

CMIIW

--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, "don_wjy" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> well seperti gue bilang di post gue sebelumnya, elo harus makai
> PaginatedList-nya Display Tag untuk advance pagination, untuk
> integrate dengan pagination-nya jdbc atau hibernate. Gue dah makai
> Display Tag buat pagination di mini projek gue and semuanya lancar2
> aja.. gue bisa nampilin cukup 5-6 data per halaman yg gue panggil
> lewat getResultList Hibernate... and gue cukup lempar bean gue yg
> implement PaginatedList ke Display Tag and tanpa perlu configure2 jsp
> tag-nya lagi... ;)
>
> Donny

> [...]

Kirim email ke