From: don_wjy <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [JUG-Indonesia]  Re: tanya paging List pada tabel
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Date: Tuesday, 15 July, 2008, 11:03 PM

            well seperti gue bilang di post gue sebelumnya, elo harus makai

PaginatedList- nya Display Tag untuk advance pagination, untuk

integrate dengan pagination-nya jdbc atau hibernate. Gue dah makai

Display Tag buat pagination di mini projek gue and semuanya lancar2

aja.. gue bisa nampilin cukup 5-6 data per halaman yg gue panggil

lewat getResultList Hibernate... and gue cukup lempar bean gue yg

implement PaginatedList ke Display Tag and tanpa perlu configure2 jsp

tag-nya lagi... ;)

Donny

--- In jug-indonesia@ yahoogroups. com, "imam baihaqi"