Hi jugers..
Mau tanya, dan ngasih saran. Kalo ga salah di milis ini ada Sun
Community Development Officer. Mudah2an di baca.

Saya kemarin2 sempet cari2 web-hosting untuk java-based web
application di Indonesia. Sayangnya saya ga nemuin satupun web-hosting
di indonesia yang menyediakan ini. Ada beberapa web-host yang
menyebutkan dapat di install tomcat di servernya. Tapi waktu saya
confirm lebih jauh, mereka bilang sudah tidak disupport lagi. Ada yang
bilang quota buat tomcat sudah habis. Adakah teman2 disini yang tau
dimana perusahaan yang menyediakan layanan ini?

Oya, untuk Sun Community Development Officer. Saya pikir, membuat java
web-hosting adalah salah satu hal yang dapat mempopulerkan java di
Indonesia. Bila Sun dapat mamfasilitasi hal ini (not mean to free,
ya), bukan hal yang tidak mungkin hal ini juga dapat meningkatkan
popularitas sun di dunia bisnis di Indonesia, kan? (Mode ngerayu on :p )

Saya dah frustasi kalo pake PHP, soalnya..

Kirim email ke