From: xsalefter <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [JUG-Indonesia]  Java Based web-hosting
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Date: Thursday, September 25, 2008, 12:00 AM

            Hi jugers..

Mau tanya, dan ngasih saran. Kalo ga salah di milis ini ada Sun

Community Development Officer. Mudah2an di baca.

Saya kemarin2 sempet cari2 web-hosting untuk java-based web

application di Indonesia. Sayangnya saya ga nemuin satupun web-hosting

di indonesia yang menyediakan ini. Ada beberapa web-host yang

menyebutkan dapat di install tomcat di servernya. Tapi waktu saya

confirm lebih jauh, mereka bilang sudah tidak disupport lagi. Ada yang

bilang quota buat tomcat sudah habis. Adakah teman2 disini yang tau

dimana perusahaan yang menyediakan layanan ini?

Oya, untuk Sun Community Development Officer. Saya pikir, membuat java

web-hosting adalah salah satu hal yang dapat mempopulerkan java di

Indonesia. Bila Sun dapat mamfasilitasi hal ini (not mean to free,

ya), bukan hal yang tidak mungkin hal ini juga dapat meningkatkan

popularitas sun di dunia bisnis di Indonesia, kan? (Mode ngerayu on :p )

Saya dah frustasi kalo pake PHP, soalnya..

Kirim email ke