    From: xsalefter <[EMAIL PROTECTED]>
    Subject: [JUG-Indonesia] Java Based web-hosting
    To: jug-indonesia@yahoogroups.com
    Date: Thursday, September 25, 2008, 12:00 AM

    Hi jugers..
    Mau tanya, dan ngasih saran. Kalo ga salah di milis ini ada Sun
    Community Development Officer. Mudah2an di baca.

    Saya kemarin2 sempet cari2 web-hosting untuk java-based web
    application di Indonesia. Sayangnya saya ga nemuin satupun web-hosting
    di indonesia yang menyediakan ini. Ada beberapa web-host yang
    menyebutkan dapat di install tomcat di servernya. Tapi waktu saya
    confirm lebih jauh, mereka bilang sudah tidak disupport lagi. Ada yang
    bilang quota buat tomcat sudah habis. Adakah teman2 disini yang tau
    dimana perusahaan yang menyediakan layanan ini?

    Oya, untuk Sun Community Development Officer. Saya pikir, membuat java
    web-hosting adalah salah satu hal yang dapat mempopulerkan java di
    Indonesia. Bila Sun dapat mamfasilitasi hal ini (not mean to free,
    ya), bukan hal yang tidak mungkin hal ini juga dapat meningkatkan
    popularitas sun di dunia bisnis di Indonesia, kan? (Mode ngerayu
    on :p )

    Saya dah frustasi kalo pake PHP, soalnya..

--
irfani

http://irfani.web.id
Y! irfani_s