--- In jug-indonesia@yahoogroups.com, "Edward Yakop" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Ya ini cuma betul kalo cuma pakek DI+DT.
> Bagaimana kalo projectnya terlanjur pakek:
> spring-validations?
> spring-aop?
> spring-testing? gara-gara pakek spring beans di project?
> spring-transactions?
> spring-jdbc?
> spring-related-orm?
> spring-web-mvc?
> spring-portlet?
> etcs.
>
> Regards,
> Edward Yakop

Menurut gue sebaiknya tetap stick ama versi Spring yg kita udah
terlanjur pakai. Ini di kantor gue ada 2 project masih pake Spring
1.2.x, masih oke2 aja so far, stable. Gue juga ada satu project neh
dah makai 2.5.x tapi gue gak pernah ketemu ama masalah aneh2 juga.
Kalaupun ada, kebanyakan masalahnya nyangkut di framework lain, bukan
di Spring-nya.

Best Regards,

Donny

Kirim email ke