2008/10/8 Endy Muhardin <[EMAIL PROTECTED]>:

> [...]
> - Spring MVC
> - Dulu pakai HibernateDaoSupport, tapi sekarang sudah ngga lagi,
> langsung inject saja sessionFactory.
> Tapi kayaknya Ifnu masih pakai iBatis support deh ... coba nanti
> orangnya klarifikasi.
>
> So far gak pernah menemukan bug. Ada juga bug di aplikasi kita ;p
>
> Kalopun ternyata Spring jadi berbayar, sama seperti Sam, kita paling
> cuma butuh effort untuk declarative transaction saja.
> Hilangkan semua @Transactional, trus ya baru pikirkan solusinya.
> Dan kalopun bener2 males bikin transction framework, pakai Spring

knp musti pake versi jadul mas endy, toh versi2 sebelum policy ini
berlaku kan ga ada perubahan license kan? lagian setelah policy
berubah juga masih pake ASL license, so sah2 aja dipakai untuk
commercial tanpa harus bayar. dan saya liat juga code-nya stable dan
ga byk bug yg fundamental. nah.. kalau ke depannya sih ga tau deh :P

jadi kepikiran, ada kemungkinan ga ya developer yang sakit hati
(pengguna dan sekaligus committer lepas spring) membuat fork dari
spring.

Kirim email ke