2008/10/8 Jecki <[EMAIL PROTECTED]>:

> knp musti pake versi jadul mas endy, toh versi2 sebelum policy ini
> berlaku kan ga ada perubahan license kan? lagian setelah policy
> berubah juga masih pake ASL license, so sah2 aja dipakai untuk
> commercial tanpa harus bayar. dan saya liat juga code-nya stable dan
> ga byk bug yg fundamental. nah.. kalau ke depannya sih ga tau deh :P

Ya bener ... saya lupa.
gak ada perubahan lisensi.

Anyway .... sudah ada perubahan policy, setelah rame2 di berbagai forum.
http://blog.springsource.com/2008/10/07/a-question-of-balance-tuning-the-maintenance-policy/

Intinya, maintenance release tetap ada (tidak dibatasi 3 bulan)
sampai rilis RC dari versi berikut diterbitkan.

So, begitu 3.0.RC1 terbit, 2.5.x sudah tidak ada rilis maintenance
gratisan lagi (binary dan repo tag).
Tapi kalo rilisnya masih 3.0.M1, masih ada rilis maintenance.

Pasca rilis RC versi terbaru, bugfix untuk rilis lama tidak akan
dirilis dalam bentuk tag ataupun binary.
Source code tentunya tetap tersedia di maintenance branch ybs.

Cihui.... masih bisa gratisan ... hehehe ;p

--
Endy Muhardin
http://endy.artivisi.com

Kirim email ke