2008/10/9 Irwanto <[EMAIL PROTECTED]>:

> kata siapa java ngak bisa ngalahin MS? sekarang aja J2EE + Linux udah
> menang kok lawan .Net + Windows server.
>
> dulu borland buat delphi jauh lebih bagus dari VB, tapi ngak sukses kan.
> MS juga begitu bajak kiri kanan, belum tentu sukses. mengingat java itu
> gratis dan sudah open source. Masih banyak ikan dilaut.
Saya nggak paham closure dll. yang buat saya kaget bahwa neil gafter
pindahnya dari google. feeling saya mungkin ada sesuatu yang dikejar
selain uang sehingga dia pindah ke microsoft. jangan-jangan nanti
Anders Hejlsberg yang gantian pindah ke google dan mainan java:)
rgds,

--
Muhammad Panji
http://sumodirjo.wordpress.com