2009/2/11 Alex Budiyanto <alex.budiya...@sun.co.id>:
> Rekan,
> Sedikit koreksi dari yang Thomas sampaikan, berikut ini saya quote-kan
> email saya ke Thomas:
> /O, iya karena tempat-nya di Sun Microsytems, kalau bisa untuk JaMu-nya
> tolong dibahas teknologi yang berelasi dengan Sun Microsystems yah.
> /Maksudnya adalah, Sun terbuka untuk menerima temen-temen dari komunitas
> disini. Silahkan kalau mau ngomong Java secara general, tapi kalau mau
> ngomong tentang teknologi dari vendor lain, monggo di sesuaikan dengan
> tempat-nya.
> Thanks

Klarifikasi sekali lagi. Kalau "misalnya" bahas JBoss Appserver boleh
gak tuh? Kan dibikin pakai Java, tapi teknologi tersebut dimiliki oleh
JBoss.

Thanks

--
If you can't believe in God the chances are your God is too small.

Read my blog: http://joshuajava.wordpress.com/
Follow me on twitter: http://twitter.com/jpartogi

Kirim email ke