IMHO, enterprise thing dibuat untuk handle distributed/remote service
access,
either persistence service, business service, user interaction, etc.
Not just handle big database storage, or big library to load.
Yang penting bagaimana membuat remote service, dan bisa mengaksesnya,
teknologi apapun kan bisa dipilih. [?]

2009/4/17 tjatur_k <tjatu...@gmail.com>

> Suhu2 semua,
>
> Mohon sarannya, untuk menentukan stack Java enterprise yg cukup ok.
> Saya baru lagi belajar java enterprise sama temen2.
> Supaya dipaksa belajar, mau bikin project kecil2an untuk penjadwalan
> sidang tugas akhir, kerja praktek dan pernak perniknya.
>
> Setelah baca beberapa ebook, kelihatannya mau coba begini :
>
> View : Flex + BlazeDS + Mate
> Controller : Spring framework
> Model : Hibernate
> IDE : Netbeans atau Eclipse
> Database : mySql
>
> Apakah ini cukup baik ? atau ada saran lain.
> [...]

<<330.gif>>

Kirim email ke