Dear Jugers,

Saat ini saya sedang coba belajar JBPM.
JBPM yang digunakan versi 3.2.6 SP1 dijalankan pada JBOSS 5.0.1.GA .
Sekarang mengalami kesulitan bagaimana mesetup otorisasi dari user user yang
mengakses proses yang sudah di deploy pada jbpm.
Misal saya sudah deploy 2 proses yaitu : ProsesKontrak dan ProsesProduksi
lalu saya setup 2 user yaitu userA dan userB.
Bagaimana cara setup agar untuk userA dia hanya bisa akses ke prosesKontrak
saja ?
Jadi hanya userA saja yg dapat start Task yang ada di prosesKontrak.
Begitu jg dengan userB . UserB hanya bisa akses ke prosesProduksi saja.

Kirim email ke