kan kwik kian gie dah bilang

negara ini harus pecat 30% PNS yang kerjanya ancur, kita rela kok
rakyat kasih uang pesangon sampe orang -orang itu cuman kerjanya
nungging dari uang pesangon, dan ini cara satu satunya buat perbaikin
negara

konon 300miliar setahun pajak yang mereka gak bayar, dan ini lebih
kecil daripada uang pesangon

hehe, temen gue dikampus jadi PNS di bandung, tiap reuni dia abis
disindir sampe makan malam reunian jadi gak enak :0

programmer java jauh lebih tinggi kastanya dari ini semua dan karirnya
jauh lebih gila dari yang lo bayangkan

jangan buang hidup kamu :)

--
Frans Thamura
Meruvian.

Meruvian bukan hanya membuat anak SMK menjadi bisa tapi SAKTI, malah
saktinya SAKTI Mandraguna.

Mobile: +62 855 7888 699
Blog & Profile: http://frans.thamura.info

We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing
fast and reliable.