dikantor ada yg batal jadi pns. Masuk pns di daerah nyogok. Aneh juga.
Pegawai di jogja ada yg resign karena jadi pns dg gaji separoh.
Keluarnya pesta pesta lg. Huhu. Negara ajaib

On 9/5/09, Jecki <jecki...@gmail.com> wrote:

> bener mas, kerja itu ibadah. tapi kenyataannya konotasi yang menempel
> pada PNS sekarang ini ya seperti itu. bayangin setiap kali ada
> penerimaan CPNS di liputan tv selalu berjubel2 yang rebutan. ini
> rebutan loh bukan antrian. bisa sampai berantem segala. kalau cuma
> demi sebuah pekerjaan ga akan seperti itu. itu karena stigma "kerjaan
> enak" yang menempel pada kerjaan sebagai PNS. bukan kita mau
> menghakimi. tapi secara natural gambaran itu yang kelihatan.
>
> ayo. negeri ini harus berubah. semangat.. semangat..

Frans Thamura
Meruvian.
Experiential Tempation of Java and Enterprise OpenSource

Meruvian bukan hanya membuat anak SMK menjadi bisa tapi SAKTI, malah
saktinya SAKTI Mandraguna.

Mobile: +62 855 7888 699
Blog & Profile: http://frans.thamura.info

We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing
fast and reliable.

Kirim email ke