OOT ini

2010/2/1 Youppie Arliansyah <youp...@gmail.com>:
> Sebetulnya sih gampang. Tinggal minta dia jadi pacar aja, kala ga mau
> ya ga usah di kerjain CR nya.
> Nanti kalau udah jadi pacar, lamar untuk jadi istri. Kalau udah jadi
> istri kan tinggal bilang:
> "Sayang, jangan mempersulit pekerjaan suami kamu ya...."

hahahaha, kacau neh..

Kalo gw pribadi seh udah biasa lah CR(emang neh client yang aneh),
cuman emang alesannya harus tepat..
Soalnya jangan sampe udah ada fiturnya cuman salah persepsi.

Kalo Kasus Client yang aneh itu gw ga bisa ngomong apa2 seh.
Harusnya emang ada perjanjian di awal pekerjaan, so kalo itu ga ada
yah balik lagi.. "salah sapa".

Ini malah ada project yang lebih lucu.. udah uat, udah sign off.. udah
pernah CR..
Terakhir akhirnya projectnya di cap gagal karena perubahan sistem yg
terlalu jauh dengan sistem yang dulu.
Intinya emang bener kaya yang di katakan mas endy.. gimana cara kita
mengelola "change" atau perubahan..

Buat applikasi itu gampang.. lebih susah ngelola manusia.
So saran gw seh buat yang mo start untuk usaha dalam bidang ini harus
punya nama lebih dulu daripada punya perusahaan dulu baru punya nama,
at least punya koneksi dulu lah sama user baru bikin perusahaan
software atau konsultan.

Regards,

Yudhi Karunia Surtan
Mobile (+62)-818-08347561