Beda khan antara "object" dengn Struct ?
----
In many programming languages, there is a language construct for NOJOs
(or something very similar) - e.g. "struct" in C, or "record" in
Pascal.
----
POJO sih semestinya simple,
cuman berisi member variable dan propertiesnya.

dengan model EJB3, POJO di morph ke backgroud untuk object yang bisa
jadi lebih kompleks (Entity)

Pada 11 Februari 2010 17:57, Yudhi Karunia Surtan
<brainmaster...@gmail.com> menulis:

> Hahahahaha...
> Threadnya jadi seru.. mohon maaf buat niksen sebelumnya gw ga
> bermaksud hijack thread orang..
>
> Barusan gw baca dari beberapa blog.. buat ngejawab pemikiran gw,
> kenapa harus POJO kalo cuman untuk ngambil-ngambil data.
>
> 1. http://puttingtheteaintoteam.blogspot.com/2008/10/is-that-pojo-or-nojo.html
> 2. http://martinfowler.com/bliki/AnemicDomainModel.html
>
> Ternyata POJO itu bukan lah Racun (Gw yang salah)*1
>
> Jadi Pojo itu digunakan untuk mereprentasikan kelas sesungguhnya pada
> dunia nyata daripada hanya untuk mengambil dan menyimpan data belaka.
> [...]

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: