________________________________
Dari: Andri Bratakusuma <goryisl...@gmail.com>
Kepada: jug-indonesia@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 11 Februari, 2010 19:02:21
Judul: Re: [JUG-Indonesia] Apakah POJO = Racun??

> Pake Controller??

ikut ngacau ah..
"the more behavior you find in the services ..." yg gw pahamin disini
tuh business logic yg seharusnya ada di domain malahan ditaro di
sevice.

Tetep aja kalo pake Spring kita bisa embrace DDD. Di service nya
spring jangan ada business logic, tapi cuma sebagai koordinator aja.
dari situ semua business logic di delegasikan ke  domain. Gitu kali...
gak tau. Gw juga bukan spring user... jadi gw gak buta dunk.... :p

      Akses email lebih cepat. Yahoo! menyarankan Anda meng-upgrade browser ke
Internet Explorer 8 baru yang dioptimalkan untuk Yahoo! Dapatkan di sini!