2010/3/23 kus.andriadi <kus.andri...@yahoo.co.id>

> kayaknya gw kenal nih yang dimaksud(yang punya hearing disability), dia
> senior gw di kampus...:)
>
> kaprodi gw pernah cerita ke gw tentang dia..hebat, pinter dan luar biasa..:)
> lulus kuliah, langsung diterima di salah satu anak perusahaan telekomunikasi
> di indonesia...:) hehehe..dia ikut milis ini juga koq...

Kalo ybs yang dimaksud adalah alumni Budi Luhur, berarti kita
membicarakan programmer saya dulu.
Orangnya memang pekerja keras, cepat belajar, dan sangat fokus pada
waktu kerja.
Actually, sepertinya disability-nya malah jadi faktor plus, soalnya
gak terganggu sama orang2 berisik di sekitarnya.
:D

--
Endy Muhardin
http://endy.artivisi.com