Thread ini udah kepanjangan, musti kembali kelaptop

On 3/23/10, kus.andriadi <kus.andri...@yahoo.co.id> wrote:

> kayaknya gw kenal nih yang dimaksud(yang punya hearing disability), dia
> senior gw di kampus...:)
>
> kaprodi gw pernah cerita ke gw tentang dia..hebat, pinter dan luar biasa..:)
> lulus kuliah, langsung diterima di salah satu anak perusahaan telekomunikasi
> di indonesia...:) hehehe..dia ikut milis ini juga koq...
>
> so, IQ gak terlalu berpengaruh...:)
> bisa coding itu 1% bakat, 99% kerja keras :P
>
> itu pendapat gw pribadi yah..:) hehe...

Frans Thamura
Meruvian.
Experiential Tempation of Java and Enterprise OpenSource

Meruvian jTechnopreneur Program (S1) telah hadir, Dapatkan benefit
bagi SMK yang melakukan mapping SKKD, dg program beasiswa dari
Gunadarma

Mobile: +6287885901958
Blog & Profile: http://frans.thamura.info

We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing
fast and reliable.

Kirim email ke