2010/4/27 Christian Sutjiady <christian.sutji...@yahoo.com>
> Kalau boleh share.. pengrusan ijin kerja di KL ( malaysia ) susah/ribet ga
> yah?

hayah gw malah lupa jawab yg ini. dari beberapa kenalan cewek Indo yg
tinggal di KL (kenalan di Fesbuk dong :P ),
katanya kerja di malaysia untuk foreigner lumayan susah/ketat. ada
satu yg udah lulus S1 disitu, cuman ga bisa dapet kerja,
akhirnya lanjut S2 deh (mungkin sambil cari-cari juga). tapi kalo
companynya memang butuh, ya semua diurusin.

dari temen gw orang indo yg jadi lawyer disini (cewek juga yg pasti),
kalo ngurus visa kerja katanya 2000-3000rm. buset mahal amir. makanya
harus diusahain supaya companynya yg ngurus.

--
salam hangat,
Thomas Wiradikusuma

Kirim email ke