TMS itu The Media Shoppe Berhad.. Bisa dicek di www.tmsasia.com :)

________________________________
From: "bernadus.ed...@gmail.com" <bernadus.ed...@gmail.com>
To: jug-indonesia@yahoogroups.com
Sent: Mon, 5 July, 2010 12:10:33
Subject: Re: [JUG-Indonesia]  Re: OOT: Biaya Hidup di malaysia

Sorry, motong dikit.
TMS itu perusahaan apa ya?
singkatan apa?

Thx,
Edwin
Powered by Telkomsel BlackBerry®
________________________________

From:  "CanA" <rencana_tarigan@ yahoo.co. id>
Sender:  jug-indonesia@ yahoogroups. com
Date: Fri, 02 Jul 2010 09:43:58 -0000
To: <jug-indonesia@ yahoogroups. com>
ReplyTo:  jug-indonesia@ yahoogroups. com
Subject: [JUG-Indonesia]  Re: OOT: Biaya Hidup di malaysia

maap ya mau naikin nih thread lagi soalnya mau tanya2 :D
gw barusan dapat tawaran buat gawe di TMS Asia, 1 bulan pertama kerja di
bandung, bulan ke 2 kerja di Malaysia, bulan ke 3 di Bandung lagi sampe dapat
permit untuk kerja di malaysia, katanya kantornya di Petaling Jaya..
kira2 di petaling jaya biaya hidupnya berapa yah ? + internet yang kyk speedy
gitu ada ga ?

--- In jug-indonesia@ yahoogroups. com, "Thomas Wiradikusuma (milis)"
<wiradikusuma. mi...@...> wrote:

> merasa berkewajiban untuk komentar juga..
>
> weekdays:
> - sarapan, roti pizza isi 2 sosis 1.6rm/hari (boleh ga percaya, tapi
> gw makan ini hampir tiap hari, kacau banget kan)
> - makan siang, ngikut temen aja, rata-rata 5-15rm/hari
> - makan malam, biasanya 10rm/hari
> - kereta: kayaknya 5-7rm/hari, gw ga tau juga, abis pake kartu (Touch n Go)
>
> weekend/libur:
> kalo masak sendiri lumayan irit (masak telor + roti + keju + saos
> sambel + sayur ga tau = aneh tapi bisa dimakan)
> kalo makan diluar nah ini agak boros, bisa 10-50rm/hari (selisihnya
> [...]

Kirim email ke