kalau aku tangkep, maksudnya justru sebaliknya.
tomcatnya cuma satu, tapi bisa jalan beberapa instance, tentunya dengan
konfigurasi yg berbeda.
kalau macam jboss, emang bisa, tapi kalau tomcat belum pernah coba.
aku rasa bisa saja dicoba, kalau mau utak-atik. yg paling memungkinkan, pake
cara settingan di eclipse JST.

--
syaiful.mukhlis
gtalk:syaiful.mukh...@gmail.com <gtalk%3asyaiful.mukh...@gmail.com>