bisa kok, buat catalina.bat yang bany ;0

launcher nama kerenna

jadi satu folder tomcat banyak tomcat dg banyak port

Frans Thamura
Meruvian.
Experiential Tempation of Java and Enterprise OpenSource

Meruvian jTechnopreneur Program (S1) telah hadir, Dapatkan benefit bagi SMK
yang melakukan mapping SKKD, dg program beasiswa dari Gunadarma

Mobile: +6287885901958
Blog & Profile: http://frans.thamura.info

We provide services to migrate your apps to Java (web), in amazing fast and
reliable.

2010/5/10 sm96 <syaiful.mukh...@gmail.com>

> kalau aku tangkep, maksudnya justru sebaliknya.
> tomcatnya cuma satu, tapi bisa jalan beberapa instance, tentunya dengan
> konfigurasi yg berbeda.
> kalau macam jboss, emang bisa, tapi kalau tomcat belum pernah coba.
> aku rasa bisa saja dicoba, kalau mau utak-atik. yg paling memungkinkan,
> pake cara settingan di eclipse JST.

> --
> syaiful.mukhlis
> gtalk:syaiful.mukh...@gmail.com <gtalk%3asyaiful.mukh...@gmail.com>