--- Pada Sen, 17/5/10, Ifnu bima <ifnub...@gmail.com> menulis:

Dari: Ifnu bima <ifnub...@gmail.com>
Judul: Re: [JUG-Indonesia] OOT - Bagaimana Pengukuran Unjuk Kerja
Developer/Programmer
Kepada: jug-indonesia@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 17 Mei, 2010, 8:38 PM

> @mas endy

> "Kalo di ArtiVisi, begitu stack teknologi diputuskan, harus commit

> sampai project selesai."

> gmn klo ada fitur wajib yg ga bisa di handle oleh teknologi itu..??

Ini namanya salah arsiteknya :)).

Masak di tengah jalan baru nyadar, damn this technology cannot handle

this problem :D

So far kita cukup beruntung ga pernah ketemu masalah-masalah "konyol"

seperti ini. ;)

--

regards

Kirim email ke