Kebetulan saya lagi mengembangkan SMS encrypt menggunakan RSA yang juga
menggunakan kunci private dan public.

prinsip kerjanya seperti ini.

jika A ingin mengirim sms ke B, maka A harus mendapatkan kunci public B dan
jika B ingin mengdekrip pesan sms yang di kirim A, maka dia harus menggunakan
kunci private yang di generate bersamaan dengan kunci public yang dikirim ke A.

Dengan menggunakan konsep seperti ini, pesan sms yang dikirim A hanya bisa di
baca di hp B, karena hanya B yang memiliki kunci private nya. Tapi jika B
mengenerate ulang kunci maka dia harus mengirimkan kembali kunci public yang
baru ke A.

untuk konsep sign dan verify nya saya kurang tau, mungkin teman2 juger ada yang
mau nambahin.

terima kasih dan minta maaf jika ada kata2 yang kurang sopan

Kirim email ke