Thanks for your reply.. :)

Itu berarti kedua belah pihak (A dan B) harus generate their KeyPair, yah?.
Tapi pada dasarnya untuk Asymmetric Cryptography, data yang dienkripsi oleh
salah 1 key (baik Private maupun Public) dapat didekripsi oleh salah satu
key (baik Private maupun Public) juga.

as i mentioned in my previous post (i got this from book):
● Private Key : Sign Data and Decrypt Data
● Public Key : Verify Signature and Encrypt Data

Apakah dalam implementasinya memang harus ada 2 KeyPair, maksudnya apakah A
harus generate Pub and Priv Key dari RSA encryption miliknya, dan kemudian
Pub Key tersebut didistribusikan ke B.
Dan begitu juga sebaliknya B harus generate Pub and Priv Key dari RSA
encryption miliknya, dan kemudian Pub Key tersebut didistribusikan ke A.

Minta pencerahannya yach..

Terima kasih

2010/6/18 Hendry Suwanda <hendry_...@yahoo.com>

> Kebetulan saya lagi mengembangkan SMS encrypt menggunakan RSA yang juga
> menggunakan kunci private dan public.
>
> prinsip kerjanya seperti ini.
>
> jika A ingin mengirim sms ke B, maka A harus mendapatkan kunci public B dan
> jika B ingin mengdekrip pesan sms yang di kirim A, maka dia harus
> menggunakan kunci private yang di generate bersamaan dengan kunci public
> yang dikirim ke A.
>
> Dengan menggunakan konsep seperti ini, pesan sms yang dikirim A hanya bisa
> di baca di hp B, karena hanya B yang memiliki kunci private nya. Tapi jika B
> [...]

Kirim email ke