> kalau mau ngajar, greenfoot buat SMP, kalau SMA/K mah sikat saja dg tools
> IDE yang ada, langsung kasih konsep yang lebih lengkap, jadi mereka matanya
> dah terbuka dari kecil, jangan anggap anak kecil kasihnya OOP semata, buat
> more practical and give challange,
>
> anak2 sekarang siap kok, malah yang gak siap dosennya, apalagi yang dua
> dunia, ) experiencenya harusnya diberatin ke risetnya dan jurnal atau new
> tech, tapi serba salah juga kalau produk industri gak ada pengalaman
> lapangan

unt more practical setuju banget, tp susahnya klo dosennya jg gk ada
pengalaman jd main paksa mahasiswa
 (harus pake db ini, harus pake tools ini, harus pake library ini yg lain gk
boleh :(( *dosennya ngertinya yg ini doang yg lain gk ngerti)
jadinya ya mahasiswa kyk saya ini cupu kyk katak dlm tempurung :((
kurangnya update ttg teknologi2 terbaru & isu2 yg lg berkembang (klo d
tanyain ttg mslh ini malah jawabnya kampus itu cuma ngajarin teori aja &
sedikit praktek klo mau lbh y cari d luar :(( *ngapain kuliah y klo kyk
gini).

Kirim email ke