chat rommm????????/  apaan tuch...

On 7/20/05, Agung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Bro's semua gimana utk acara Baksos ini dibuat chat room tersendiri dan
> menjadi project kita bersama, nah ntar kan bos BOM bisa mengakomodir dgn PI
> Baksos dgn tanggapan dari bro's semua. Padahal gw yakin semua ide sudah
> ditampung sama PI Baksos dan sudah dibicarakan, tapi masalah
> implementasinyakan blom ada, sapa tim survey, sapa2 aja yg tim beli
> barangnya (kalo bukan dlm bentuk uang), sapa2 aja nglobi orang2 yg butuh
> sumbangan (HUMAS) 
> 
> Nah semua itu kan butuh pembicaraan lebih lanjut nih, ya gak bro's? tapi
> dalam thread khusus ato dalam suatu pertemuan yg bro's semua  bisa
> meluangkan waktunya utk bisa menyukseskan acara ini dari awal sampe akhir
> (kalo saran gw sih semuanya)
> 
> Ayo PI Baksos koordinasikan lagi, waktu sudah agak mepet nih....
> 
> Yang siap ikut Tim Sukses PI Baksos:
> 1. ........
> 2. .......
> 3. ........
> 4. ..........
> 5. .........
> 6. isilah dengan seikhlas-ikhlasnya
> 
> Agung
> Siap mensukseskan Tim PI Baksos
>   ----- Original Message ----- 
>   From: BEFFY 
>   To: [email protected] 
>   Sent: Wednesday, July 20, 2005 11:50 AM
>   Subject: [Spam] Re: [Honda-Karisma] Design Jaket 1
> 
> 
>   Wah bro Rud... miris deh :) saol Baksos... sip tuh bro.. tq kalo besok
>   24/07 akan ada survey.... emang untuk baksos ini kita belum dapet
>   lokasinya... di jalanin aja... makasih banget atas inisiatif bro Rudi
>   dan teman2 yang lain....... soal acaranya, nanti kita rembukin bareng2
>   ya.....
> 
>   On 7/20/05, RUDI BGR <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   > Wah Bro.... ini juga Jaket Baru angan2 warga milist Bro, tapi setau
> saya
>   > secara etis kita tidak bisa lakukan deh (tdk tau pendapat yg laen),
> malah
>   > saya dapet informasi yg layak membeli jaket katanya juga harus ikut
> touring
>   > ke Ciwidey dulu loh (denger2 informasi sih ini......)............biar
> lebih
>   > aktif temen2 Karisma kita yg di 'gunung2 & di gua2', soalnya setiap
> acara/
>   > agenda kopdar yang ada L4 melulu (Loe Lagi Loe Lagi).......padahal
> member
>   > dah kurang lebih 700 (90 % di Jabotabek). 
>   >  
>   > Ada pendapat yg laen Bros sekalian...........Postingan BAKSOS Gw kaga
> ada yg
>   > naggapin gini (cucian numpuk deh Gw........katanya mo Konsen...???)
>   >  
>   > RUDI BGR
>


Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda 
Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.

Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di 
hapus agar message tidak terlalu panjang

Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM 
Mail, Junk Mail, SARA.

 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke