chat rommm????????/ apaan tuch...
On 7/20/05, Agung <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Bro's semua gimana utk acara Baksos ini dibuat chat room tersendiri dan
> menjadi project kita bersama, nah ntar kan bos BOM bisa mengakomodir dgn PI
> Baksos dgn tanggapan dari bro's semua. Padahal gw yakin semua ide sudah
> ditampung sama PI Baksos dan sudah dibicarakan, tapi masalah
> implementasinyakan blom ada, sapa tim survey, sapa2 aja yg tim beli
> barangnya (kalo bukan dlm bentuk uang), sapa2 aja nglobi orang2 yg butuh
> sumbangan (HUMAS)
>
> Nah semua itu kan butuh pembicaraan lebih lanjut nih, ya gak bro's? tapi
> dalam thread khusus ato dalam suatu pertemuan yg bro's semua bisa
> meluangkan waktunya utk bisa menyukseskan acara ini dari awal sampe akhir
> (kalo saran gw sih semuanya)
>
> Ayo PI Baksos koordinasikan lagi, waktu sudah agak mepet nih....
>
> Yang siap ikut Tim Sukses PI Baksos:
> 1. ........
> 2. .......
> 3. ........
> 4. ..........
> 5. .........
> 6. isilah dengan seikhlas-ikhlasnya
>
> Agung
> Siap mensukseskan Tim PI Baksos
> ----- Original Message -----
> From: BEFFY
> To: [email protected]
> Sent: Wednesday, July 20, 2005 11:50 AM
> Subject: [Spam] Re: [Honda-Karisma] Design Jaket 1
>
>
> Wah bro Rud... miris deh :) saol Baksos... sip tuh bro.. tq kalo besok
> 24/07 akan ada survey.... emang untuk baksos ini kita belum dapet
> lokasinya... di jalanin aja... makasih banget atas inisiatif bro Rudi
> dan teman2 yang lain....... soal acaranya, nanti kita rembukin bareng2
> ya.....
>
> On 7/20/05, RUDI BGR <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> > Wah Bro.... ini juga Jaket Baru angan2 warga milist Bro, tapi setau
> saya
> > secara etis kita tidak bisa lakukan deh (tdk tau pendapat yg laen),
> malah
> > saya dapet informasi yg layak membeli jaket katanya juga harus ikut
> touring
> > ke Ciwidey dulu loh (denger2 informasi sih ini......)............biar
> lebih
> > aktif temen2 Karisma kita yg di 'gunung2 & di gua2', soalnya setiap
> acara/
> > agenda kopdar yang ada L4 melulu (Loe Lagi Loe Lagi).......padahal
> member
> > dah kurang lebih 700 (90 % di Jabotabek).
> >
> > Ada pendapat yg laen Bros sekalian...........Postingan BAKSOS Gw kaga
> ada yg
> > naggapin gini (cucian numpuk deh Gw........katanya mo Konsen...???)
> >
> > RUDI BGR
>
Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda
Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di
hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM
Mail, Junk Mail, SARA.
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/