Demi ngechek email, gue belain pake gprs matrix nee... lelet tapi it's ok..
Ane training 2 minggu ne... tapi rehat 1 minggu. Hmm.. makan bareng
yaa?? wah ane dapet jatah dari metrodata nee... lagian makannya gak
jelas kemana mananya.. Tapi gampang lah bisa di atur.. mungkin
sekalian ketemu ma bro YoYok yaa..
nefka
6328KDF
Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda
Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.
Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di
hapus agar message tidak terlalu panjang
Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM
Mail, Junk Mail, SARA.
Yahoo! Groups Links
<*> To visit your group on the web, go to:
http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/
<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
http://docs.yahoo.com/info/terms/