Nefka !!!!!
Pake blackberry donk ah


-Andry-

On 8/10/05, nefka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Demi ngechek email, gue belain pake gprs matrix nee... lelet tapi it's ok..
Ane training 2 minggu ne... tapi rehat 1 minggu. Hmm.. makan bareng
yaa?? wah ane dapet jatah dari metrodata nee... lagian makannya gak
jelas kemana mananya.. Tapi gampang lah bisa di atur.. mungkin
sekalian ketemu ma bro YoYok yaa..

nefka
6328KDF


Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.

Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang

Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.





SPONSORED LINKS
Motorcycle parts Automotive maintenance Motorcycle accessory
Automotive radiators


YAHOO! GROUPS LINKS






Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.

Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang

Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA.





YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke