From: KBMSB@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of
BOBBY FORMULA
Sent: Wednesday, June 29, 2005 8:21 AM
To: kbmsb@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [KBMSB] SELAMAT=>PRESTASI TEMAN KITA

luar biasa memang kawan kita yang satu ini.
pencariannya terhadap sebuah makna,memang tak
terbatas.
percayalah,setiap tetes tinta yang kau taruhkan dalam
karyamu ini adalah sebuah kebanggaan buat kami.
maju terus kawan...berkarya lah dan berprestasi lah...

Raja Malem sorry, email japri mu ini aku posting kan
ke milis..biar di pagi nan ceria ini, ga cuma awak aja
yang senang dan bangga punya kawan yang berprestasi
sepertimu.

ps: tulisan tentang siantar itu, aku tunggu. mantap
buat, yah...awas kalo engga, hehehehe..

http://mail.yahoo.com