oke, thank's raja malem...buat yang mantap,yah...!!
awak lagi di jakarta juga nih, dah lima hari...tapi
senang-nya awak, program kerja kita tetap jalan kok
dikerjakan rekan-rekan kita...
si emil lagi sibuk tuh menyelesaikan script
program-nya..
si mala, si masriani, n melin dengar-dengar lagi sibuk
ngetik tuh... 700 halaman, bok heheheh
ntar mulai jum'at abdon n lambok akan mulai menjalanin
proposal...
dan akka dongan yang di siantar juga kayak-nya ga
kalah semangat-nya...
bahkan ampe ada alumni kbmsb, si david oloan yang
ikutin nyebretin (baca: mem-foto) panorama kota
siantar untuk profile di web nanti.

tapi lagi suntuk juga kepalaku sekarang disini,euy
hehehehehe.
kemaren itu aku ada ketemu teman di jakarta sini..lah,
dia itu ngumpulin buku-buku n majalah-majalah
teman-teman satu kos-nya...ampe satu dus gitu...untuk
dihiba-kan ke perpustakaan kita itu...
alamak, jadi bingung pula aku gimana nanti ngangkut
itu tumpukan buku...dari stasiun bandung ampe ke
kos-an..hehehehehe
kalo dari jakarta ke stasiun mah, gampang...awak
banyak kawan disini yang bisa dijadikan kuli angkut
hehehe...
lah, di bandung nanti yang awak lagi bingung, gimana?
mana borat pula, lagi :(

to emil: awak kayaknya pulang besok, kamis...ntar awak
langsung ke base-camp heheheheh

to simon:banyak yang nyariin kaw tuh, si ari, tonyen,
yanta, cicha, kasim, dll...dengar-denar mereka sabtu
bakal ngumpul,tuh...ikutan lah kaw...jangan tidur aja
kerja mu heeeehehehe

to brul: bah, mantap juga cewe si tonyen itu,
yah...aku lagi nungguin kapan mereka itu putus
heheheeh

bobby tampubolon
--- Raja Malem <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Buat bang bob, tunggu aja ya tulisanku buat website.
> aku tinggal merampungkan beberapa berita lagi
> tentang siantar. sori agak telat bos. lumayan banyak
> juga kerjaan di BAPPEDA SUMUT ini. Tapi walau sibuk
> komitmen untuk KBMSB tetap jalan. iya ga? (Kek yang
> kau bilang itu....)
>
> SALAM...

Discover Yahoo!
Use Yahoo! to plan a weekend, have fun online and more. Check it out!
http://discover.yahoo.com/