Terimakasih buat rekan-rekan dan abang alumni yang telah memberikan ucapan selamat. jadi GR pula aku.

tapi kalo boleh jujur sebenarnya karya tulis yang aku buat itu sederhananya. sangat sederhakali pun kurasa. malahan mungkin rekan-rekan bisa membuat yang lebih baik. bukannya sok merendah tapi kalo kalian baca karyaku itu biasa-biasa aja nya.

oh iya, buat kawan-kawan yang suka menulis aku ada informasi tentang beberapa perlombaan karya tulis. Lumayan buat proses pembelajaran. disamping hadiahnya lumayan pula. kalo ada yang berminat hubungi aja aku.

Buat bang bob, tunggu aja ya tulisanku buat website. aku tinggal merampungkan beberapa berita lagi tentang siantar. sori agak telat bos. lumayan banyak juga kerjaan di BAPPEDA SUMUT ini. Tapi walau sibuk komitmen untuk KBMSB tetap jalan. iya ga? (Kek yang kau bilang itu....)

SALAM...

http://mail.yahoo.com