maaf nih baru nyambung...
kalau mau konsultan kenapa nggak coba nawarin ke Kak Febry
Paulina aja...
dia kan sekarang kerja di konsultan kalau nggak salah
punya Jepang tuh,.....
lagian dia kan asli anak siantar lagi ...siapa tau...bisa
gitu.....
coba aja....
Gimana kak Febry????

On Thu, 14 Jul 2005 15:58:09 -0000
  "intermalem" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pertama-tama aku ucapkan terimakasih buat KBMSB`ers yang
>sudah kasih
> masukan ttg RPJM. terutama bang febri sesepuh awak di
>plano.he..he..
> inilah yg kusuka dari KBMSB. organisasi yg mendukung
>akademik.
> terimakasih buat semua sarannya.
>
> sebenarnya aku ga sampai kepikir buat tender proyek
>pembuatan RPJM
> siantar. aku pun ga tahu prosedurnya. makanya yang
>kutawarkan, kita
> cuman buat `draft`nya aja. sekali lagi DRAFT. belum
>rencana yang
> [...]

Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa
Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN
(467826)