Assalamu 'alaikum wr. wb.

Saya jadi ingat berberapa minggu lalu seorang yang bernickname Ridwan
pernah bilang : berbeda mutu pemahaman antara yang ngaji dari dasar2
dipengajian tradisional dengan yang ngaji lewat internet/milist atau
bacaan2 dari buku.

Tapi gpp Ridwan yang manapun ga jadi soal, itu nama yang sangat bagus
walaupun copy paste dari nama pengurus syurganya Alloh swt.
Nama putra saya juga Muhammad Ridwan, tapi dipanggilnya Dika, karena
nama lengkapnya Dr. Muhammad Ridwan Randika.

Oleh karena sebagai hamba Alloh kita harus mikir dulu mana-mana yang
pantas dicopy dan mana-mana yang tidak.
supaya pemahamannya ga cuma pemahaman copy paste... he..he..he..

wassalam,

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, Muhammad Ridhwan Iwan
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ya akhi, antum jangan terbawa perasaan bingung, begitulah dunia
maya, ingat aja pesan "sesungguhnya setiap amal bergantung dengan
niatnya"

>   awalnya ana juga sempat bingung, namun ingat pesan guru tentang
internet (dunia maya) maka ana jadi tenang kembali.