Saya yakin pihak moderator sudah memiliki pertimbangan dalam kasus Kang Sahmud apalagi dalam postingan terakhirnya menyatakan bahwa Rosul saw adalah Nabi terakhir tapi bukan Rosul terakhir... ini lah yang menjadikan pemikiran Kang Sahmud tidak selaras dengan kita.

Padahal mungkin saja kita disini masih bisa "menyelamatkan" kang Sahmud untuk kembali ke pemahaman yang benar. Tapi menasehati orang tidak bisa dengan cara cara seperti yang dipraktekkan kang gila...bukannya mengena tapi malah menjadi perseteruan.

Jadi, coba belajar lagi untuk bisa berdiskusi dengan baik dan benar, juga disertai ilmu yang cukup...

Asal nyeletuk, apalagi dengan bahasa kasar juga makian, semestinya dihindari.

Hati hati loh, celetak celetuk ngga karuan, entar kena banned sama moderator loh...hiiii

Salam
Abi Rafli