Secara aqidah, sahmudin mengakui syahadatain
yang dia jelaskan monoton menggunakan dalil ayat al-qur'an. tanpa hadits

kesalahannya, masalah teknis dan monoton dengan gayanya. hanya bikin
bingung yang memahaminya.

sesat? Maaf sampai hari ini saya belum berani mengatakan sahmudin itu
sesat.
(sekalipun dia menyatakan orang diluarnya sesat, atau seperti sampeyan
yang suka mengatakan orang sesat. sama saja) setiap orang akan memikul
akan pernyataannya.

pelangi ?
kita pelangi dalam memahami ayat
kita pelangi dalam memahami sunnah/hadits
kita pelangi dalam memami ulama
kita pelangi dalam memahami pendapat

Tapi menghujat, menghina, menuduh. berkata kasar, merasa paling benar,
itu merupakan  kegelapan dalam pelangi KI

wassalam

anut

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> justru mereka jadi tahu bahwa sahmudin ini sesat, kalau ngga ada aku
disini kalian cuma adem ayem aja ngga ada yg nanggepin ocehannya yg
menyesatkan

> wandysulastra [EMAIL PROTECTED] wrote: Saya jadi berfikir...
Seandainya ada orang non muslim yang sedang

Kirim email ke