ha..ha...ha...

  kang singo.. ngga usah elu deh kemari  mari,gue juga bisa, ni website umum..
bukan kelas elu, sono gih di  assofwah, syariah online, itu kelas elu.. disini
mah ngga ada wahabi,  yg ada cuma ikhwan yg belum pada paham wahabi aja..

wandysulastra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Pertanyaan selanjutnya dari saudara2 kita mohon di jawab juga pak:

  1. Kapan berdirinya Madzhab wahabi ?
  2. Siapakah yg memberi nama Wahabi?
  3. Siapa yg mengatakan bahwa Wahabi itu sebuah Mahdzab?
  4. Adakah keterangan resmi, official dari Kerajaan Arab Saudi bahwa
  mereka BerMadhzabkan Wahabi?
  5. Apa buktinya 'Madzhab wahabi' tidak mengakui kebenaran madzhab
  lain ?
  6. Apa yang berbeda 'Madzhab wahabi' dengan ajaran aswaja, dari sisi
  Aqidah ? Syariah ? Akhlaq / Tasawuf ?
  7. Bagaimana ajaran aswaja baik secara Aqidah ? Syariah ? Akhlak /
  Tasawuf ?
  8. Apa buktinya 'Madzhab wahabi' menyatakan musyrik terhadap madzhab
  yang lain ?
  9. Apa dalil tidak ber sanad dalam bermadzhab adalah batil ?
  10. batalkah ke islaman seseorang jika tidak bermadzhab ?
  11. Apabila imam madzhab adalah corong penyampai, mengapa terjadi
  banyak madzhab ?
  12. Mengapa pola istilah pemahaman Aqidah dan syariah campur aduk ?
  13. Berbeda pemahaman dengan guru apakah dosa besar ? apa suatu
  kewajaran? apakah para imam madzhab yang lain tidak seperti itu ?
  14. Kalu boleh tahu saudara akan menggunakan pola madzhab siapa yang
  aswaja itu ?

  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "singawibawa1"
  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > kekuasaan tidak selalu dilandasi kebenaran, demikian pula bahkan di
  > negara negara non muslim, mereka berkuasa, dan kini kekuasaan di
  arab
  > saudi bukan ditangan mereka, tapi ditangan amerika serikat,kerajaan
  > arab saudi hanya simbol belaka, buktinya sudah banyak gereja berdiri
  > disana walau "belum" di makkah dan madinah, demikian pula semakin
  > banyaknya Syiah, yahudi, ahli ahli sihir dll.
  >
  > kekuasaan thoghut terus diperebutkan oleh para penguasa dhalim di
  > dunia ini, penduduk arab saudi keluar dari negaranya menjadi pezina
> [...]

Access over 1 million songs - Yahoo! Music Unlimited.

Kirim email ke