Singo dah pamit.. dia email ke saya  katanya disini tak ada wahabi, dia ngga di
web ini lagi, dia sibuk  menghadapi web web nasoro yg menghancurkan islam,

  disini udah ada gue.. hue..he..he...

  Nabi saw ngga pernah membangun  negara.., Abdullah bin Ubay tetapm jadi
pimpinan Madinah padahal ia  biang munafik,Rasul saw tak pernah merebut
pemerintahan..

  perjuangan islam apa yg anda maksud pak?, nabi tidak angkat senjata  sebelum
madinah nya selesai dalam kemuliaan Risalah, baru keluar, kalau  rumah kita
masih acakadut dg adat kuffar ya ngga usah berkaok kaok  perjuangan islam..

  lagian kalau kita ngga perduli generasi anak2 kita, sibuk nyerocos perjuangan
islam ya abis dah generasi mendatang..

  anda ngga lihat, pemberontakan Priok hingga dibantai ribuan orang oleh rezim
beni murdani saat ia Pangab?, apa yg terjadi?,

  anak anak yatim para syuhada itu diambil oleh panti2 asuhan nasoro, dididik
jadi pastor!,

  tuh.. gara gara bapak2nya mau mati  syahid anak2nya jadi pastor!. coba kalau
bapak2nya mendidik anaknya  dulu dalam kenabawian, walau mati kelaparan
sekalipun anaknya tak akan  mau pindah agama, dan istrinya tak akan mau terima
sembako dan duit utk  serahkan anaknya pada nasoro..

  ini sebab mereka berkaok kaok perjuangan islam tanpa perduli rumah tangganya..

banganut <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
     apakah begitusunnah  yang diperjuangkan para Nabi wabi khusus Nabi
  Muhammad saw ?

  Sepengetahuan saya sejarah para nabi dan para sahabat tidak menyerahkan
  pada generasi ?

  Terus bagaimana jika generasi kita juga akan berkata pada generasi,
  kuserahkan perjuangan Islam ditangan generasi sebagaimana pendahulu kami
  menyerahkan ke pada generasi . Apa begitu sunnah perjuangan penegakan
  Islam ?

  wassalam

  anut

  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "singawibawa1" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > seluruh dunia dikuasai thaghut, tapi bukan patung patung atau setan,
  > mereka itu saudara kita, tak perlu merebut kekuasaan dan berontak,
  didik
  > saja anak anak kita, mereka yg akan jadi pengganti kelak.

  sudah

  > arab
  serikat,kerajaan

  > di
  > terbuka

  > mereka

Need a quick answer? Get one in minutes from people who know. Ask your question
on Yahoo! Answers.

Kirim email ke