ngga usah ngiblat ke nabi nabi yg laen deh..

  cukup Nabi kita saw, dan Nabi kita saw  langsung berjuang??, berjuang
kemana?, ke hongkong?, beliau saw tidak  mengangkat pedang kecuali setelah
madinahnya rapi dulu.. baru perang,
  beliau saw bukan Pimpinan bejat  berhati pedang,. yg maunya peraaang aja..
bukan.. bukan itu.. beliau  diutus membawa rahmat bukan bawa pedang.., rapihkan
dulu rumahmu,  tetanggamu, baru perang keluar,

  ini rumah masih berodolan sama adat  yahudi sudah mau berkaok kaok jihad,
jihad kemenong??, masih suka lihat  aurat mau bicara jihad, pret!

  sahabat itu bukan pasukan pembunuh,  mereka itu pasukan berhati malaikat,
bahkan Usman bin Affan ra sampai  jatuh pedangnya saat perang, karena ngantuk ,
karena terlalu banyak  qiyamullail dimalam hari.,

  mereka ada yg bersenjata tombak, alat tani, dll, mereka perang bukan
mengandalkan senjata, tapi mengandalkan jiwa dan iman..

  lihat wali songo.. mereka masuk ke  indonesia 9 orang, bisa mengislamkan
sejawa.., mereka bukan bawa  senjata dan kekerasan, mereka membawa jiwa dan
Iman..

  bukan kaok kaok jihad jihad bawa  pedang.. sekali digeprak sama gusdur malah
kabur semua, tuh lihat  partai islam yg kaok kaok jihad..jihad.. gusdur
menghina alqur'an  mereka senyap aja tuh, ngga mau ngomong, diem seribu bahasa,
mendingan  juga FPI berani melawan,
  jihad..jihad... hari geneeee

banganut <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
     Perhatikan pada saat sistem kekuasaan thogut telah menguasai berbagai
  bidang bagaimana contoh yang diperjuangkan Nabi dan Para sahabat :

  Nabi Ibrahim dan para sahabatnya langsung berjuang berhadapan dengan
  thogut
  ada indikasi menyerahkan pada generasi ?

  Nabi Musa, Nabi Harun dan para sahabatnya langsung berjuang berhadapan
  dengan thogut
  ada indikasi menyerahkan pada generasi ?

  Nabi Isa dan para sahabatnya langsung berjuang berhadapan dengan thogut
  ada indikasi menyerahkan pada generasi ?

  Nabi Muhammad dan para sahabatnya langsung berjuang berhadapan dengan
  thogut
  ada indikasi menyerahkan pada generasi ?

  Justru mereka berusaha semaksimal mungkin untuk  Futuh Islam terhadap
  thoghut sampai di mereka dan generasi bisa menikmati dan menyempurnakan
  Baldatun thoyyibah (negri berdasarkan kalimah syahadatain) dan ghofur

  Sikap selayaknya seorang yang sudah bersyahadah adalah berjuang tegakkan
  Islam secara kaaffah sampai futuh Islam atau syahid menjenguk

  wassalam

  anut

  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "banganut" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > apakah begitusunnah  yang diperjuangkan para Nabi wabi khusus Nabi
  > Muhammad saw ?
  >
  > Sepengetahuan saya sejarah para nabi dan para sahabat tidak
  menyerahkan
  > pada generasi ?
  >
  > Terus bagaimana jika generasi kita juga akan berkata pada generasi,
  > kuserahkan perjuangan Islam ditangan generasi sebagaimana pendahulu
  kami
  > menyerahkan ke pada generasi . Apa begitu sunnah perjuangan penegakan
> [...]

Access over 1 million songs - Yahoo! Music Unlimited.

Kirim email ke