Salam,
Saudaraku, adakah diantara saudara yang bisa menyampaikan kepadaku
yang manakah LANGIT itu ?
apakah saya harus menunjuk keatas? baru benar tertuju pada langit?
bagaimana kalau saya menunjuk ke utara, timur selatan dan barat
bahkan menunjuk kebawah tanah, bukankah bumi ini BULAT ?

Dalam Ayat berikut terdapat kata LANGIT, bagaimana memahaminya ?

[Q.S 16-10]. "Dia-lah, Yang telah menurunkan air hujan dari LANGIT
untuk kamu, sebahagiannya menjadi minuman dan sebahagiannya
(menyuburkan) tumbuh-tumbuhan, yang pada (tempat tumbuhnya) kamu
menggembalakan ternakmu."

Penjelasan dari orang yang SEHAT ditunggu.
Salam,

Kirim email ke