Ngak usah, stress kalau kena sidang. Bukankah kita sudah saling
menyayangi karena Allah ?
Tinggal koreksi diri, dan buktikan etika seorang yang berbidi suci itu
bagaimana itu pun  jika anda seorang muslim yang aswaja sebagaimana anda
gembar-gemborkan itu ?
Sehingga bisa jadi kalau saya ketemu anda bisa senyum-senyuman walau
bibir dan alis anda sudah seperti kaca pecah gara-gara saya sidang.

Siapa tahu nanti anda juga mau menyidang saya, kita manusia
kadang-kadang  salah dan kadang-kadang  juga benar.

Jadi jalankan saja sesuai janji anda.

dan sebagaimana kata  moderator buat anda dan pada umumnya buat kita
semua.

Semoga Allah mendidik kita bagaimana berbahasa yang baik lagi berbudi
dan semoga Allah mensucikan hati kita dari penyakit-penyakit hati yang
selalu hasud dan suka mencela. Amin

wassalam

anut

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hue..he..he.., wahabi sudah mau kalah terus cari bantuan teman,
temannya kalah juga sekarang mau mengadu ke moderator..

>   ketahuilah ucapan anda lebih kotor dari ucapan saya :
>
>   "berbahasa kotor tidak sesuci budinya terhadap
>     siapa saja dan mengecam orang lain dengan bahasa yang tak
selayaknya seorang muslim.

>   saya tidak berbahasa kotor pada selain wahabi kok,
>
> bahasa yg tak selayaknya seorang muslim?, maksud anda saya adalah
kafir karena berbahasa seperti ini?, nabi saw saja tidak mengkafirkan
orng yg berbahasa buruk..

>   tuh kan.. wahabi bisanya mengkafirkan orang..,
> kapan anda pernah menasihati saya dg baik baik ?, apa cuma marah
karena semua dalil wahabi anda saya patahkan dg campur sendau gurau?

> anda telah mencaci saya dg cacian yg paling buruk dan keji nih..
cacian yg dilaknat oleh Rasul saw, yaitu orang yug menuduh kafir pd
seorang muslim..
>   cuma cacian keji anda diselubungi kalimat indah.. memang taktik
wahabi licik spt itu..
> banganut [EMAIL PROTECTED] wrote: Setelah sekian lama diperhatikan, dan
sepertinya tidak ada penyelesaian