kalo menurut saya mah orang-orang jaman kiwari memang menikmati didadu
domba,,,karena kalau tidak diadu kagak seru dan kagak bakal ada
kerjaan, jadinya semakin sering diadu domba makin Afdhol

jangan kan diadu domba oleh hal - hal yang kecil dari luar, oleh orang
sendiri  aja paling gampang ngeluarain fatwa, dikasih gambar aneh batu
terbang langsung teriak girang, dikasih gambar telinga berbentuk arab
langsung sujud,

punya nama islam tapi kelakuan musyrik, punya nama musyrik tapi
kelakuan islam cuma itu mah cuma masalah baju, bisa ganti-ganti
bolak-balik, bisa bikin di KTP di mana aja mau ganti nama sebanyak
mungkin juga bisa yang penting Duit,,,,ujung-ujungnya fullus,
kalo nama jadi masalah mendingan negara indonesia kita ganti aja
supaya lebih islami menjadi Republik An-nur gitu,,

jadi kalo masalah diadu domba yang jelas karena di indonesia banyak
kepentingan, mulai dari luar sampe dari dalam, ada islam garis keras
yang pengen jadiin negara indon. jadi negara islam, bom sana, bom sini
 saudara lain mati juga enggak apa-apa yang penting demi perjuangan,
apalagi si amrozi sama imam samudra bin dogol,

ada juga orang noni yang pengen negara indon jadi negara noni dengan
project salib 2006 nya,supaya semua bangsa ini jadi masuk agama mereka
pake target kayak target pemasaran , MLM kagak jauh b eda dengan ini

satu lagi orang-orang liberal yang ingin indonesia hancur karena
memiliki ideologi sendiri agama bukan , politik juga bukan, akhirnya
revisi UUD ,

terakhir orang - orang yang tidak punya pendirian, kesana mau kesini
ngikut yang penting hura-hura, dan memperkaya diri sendiri, enggak
peduli nginjak kepala orang dan jatuhin teman yang penting menang,,,

selamat diobok-obok..,

wassalam
jam seginiiii masih di kantooor,,,,beu,,beu,,,cari duit koq susah ya

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "gotholoco" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Terima kasih atas tanggapan BangAnut sama Bung Paulus .
>
> Menurut BangAnut apakah sering "diadu domba" itu apa penyebabnya yah?
> Kalau menurut saya karena kuatnya "pengaruh" dari kelompok kepentingan
> yang dahulunya berusaha meraih kepemimpinan tertinggi dalam suatu
> kaum/bangsa/masyaratat/negara. Orientasinya akhirnya kepada
> kepentingan dunia, menurut BangAnut Bagaimana?
>
> Menarik apa yang disampaikan oleh Bung Paulus (maaf saya mo nanya dulu
> apakah anda moeslim?).
> Jika benar demikian, sepertinya saya dan banyak moeslim lainnya
> [...]

Kirim email ke