trus kalo tentang menutup rambut gimana mas ananto?
apa karena sekarang udah ada wig trus menutup rambut
udah bukan kewajiban lagi.....??

  From: Ananto
  To: keluarga-islam@yahoogroups.com
  Sent: Friday, February 02, 2007 10:29 AM
  Subject: Re: [keluarga-islam] Re: jilbab

  waktu saya ngaji, ustadz saya bilang begini tentang turunnya ayat itu...

  pada jaman kanjeng nabi kan belum ada BH, jadi (maaf) yang namanya payudara
itu kelihatan banget (maaf lagi) puting dan tonjolannya yang njendul -
njendul... sehingga "mengundang" laki2 arab yg sangat suka makan kambing
sehingga berdarah agak "panas"... dikit aja langsung nyetrum...

  nah, kasus jaman nabi itu sekarang sudah diatasi dengan adanya BH untuk
"mengikat" sehingga tidak "njendul2"