Nah maka dari itu implementasinya adalah dari hati diaktualkan, berat bukan????
tinggal keyakinan kita kepada pertolongan Allah, tidak ada yang sulit jika
Allah menghendaki kemudahan, Begono choe....

-----Original Message-----
From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of
Foryanto J. Wiguna
Sent: Monday, February 19, 2007 3:27 PM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: Re: [keluarga-islam] Terhormat Meski Tanpa Jilbab

ya, niat dl dalam hati utk berjilbab lalu harus dengan pelaksanaan
menggunakannya dong.
niat saja gak cukup, harus ada pelaksanaan yg real dari perwujudan niat itu.

Misalkan : saya niat mau makan, tp saya gak ambil makanan, gak ke warung, gak
masak utk dapat makanan itu, apakah itu dinamakan makan?, artinya pelaksanaan
makan saya gugur krn tidak ada action yg nyata dari saya utk makan... hanya
sekedar niat

On 2/19/07, Kartika, Bambang < [EMAIL PROTECTED] <mailto:[EMAIL PROTECTED]>