Pabaliet ya...
maksudnya kang Risdy itu berkualitas berarti amal shaleh bukan amal
salah, begitu kan? Dalilnya al-Kahfi 110

Katakanlah: Sesungguhnya aku ini manusia biasa seperti kamu, yang
diwahyukan kepadaku: "Bahwa sesungguhnya Tuhan kamu itu adalah Tuhan
yang Esa". Barangsiapa mengharap perjumpaan dengan Tuhannya, maka
hendaklah ia mengerjakan amal yang saleh dan janganlah ia
mempersekutukan seorangpun dalam beribadat kepada Tuhannya".

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, Ramdan <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> he he he...
> di ayat itu dijelaskan "yang lebih baik amalnya", bukan yang lebih
> berkualitas ibadahnya. :-)
> apakah Om Risdy berpendapat bahwa amal dan ibadah itu sama..?

Dia
Dia Maha

siapa
Mas'ud