berarti bakalan kebakaran lagi KI dong ?
wah bisa seru lagi, tinggal nongkrong di pojok lagi sambil seruput
kopi anget sama pisang goreng,,,,sip

ayo dimulai treng.,,,treng,

wassalam
KnC

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, "Kartika, Bambang"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Mau dikupas lagi Mengenai Sholawat??, mau di anggap Bid'ah orang
yang ber Sholawat, yang berlebih lebihan itu masuk neraka ? Mau
ngeles lagi dengan kata Sayidina itu dilarang? la wong semua ada
ilmunya hanya masing masing, kita saja yang kadarnya masih cetek,
sehingga beranggapan orang lain itu keliru, Saya tidak hanya
mengharapkan syafa'at Kanjeng Nabi Agung, tetapi sangat-ngat-ngat-
ngat sekali..mengharapkan, yang tidak mengharapkan juga tidak apa-
apa, karena pedenya,.hahahahaha, itulah benih-benih perpecahan umat
islam dimulai dari ego dengan apa saja alasanya sehingga sumber yang
lain seolah-olah tertutup Munculah dari aku, sumber yang aku dapat
yang paling benar yang lain salah, bid'ah, neraka tempatnya

> Ma'af Masalah ini sebetulnya sudah  dibuka silahkan dibaca lagi

Kirim email ke